11/27/2013

Pelantikan OSIS tahun ajaran 2013-2014 di SMPN 75



Jika sebelumnya saya membahas tentang perayaan 17 Agustus di sekolah saya, sekarang saya akan mengulas tentang pelantikan OSIS tahun ajaran 2013-2014 di SMPN 75 Jakarta. Pelantikan ini dilaksanakan pada tanggal 11 November 2013 dan dilaksanakan di lapangan sekolah.

Apel pelantikan dimulai setelah berlangsungnya upacara bendera hari senin selama kurang lebih 30 menit. pembina apel pelantikan adalah kepala sekolah SMPN 75 Jakarta. Peserta apel adalah seluruh siswa SMPN 75 Jakarta. Tetapi, saya lupa susunan acara apel pelantikan OSIS 2013-2014 ini. Jadi, saya akan beritahu pengurus intinya saja.

Ketua OSIS : Ni Phutu Dhita Pertiwi

Wakil Ketua Osis : Amarik Fahri .....

Sekertaris : Aldiyans Nurcahyo
                  ...........

Bendahara : Hafizh Fadlurahman
                   Devi Olivia

Ya itu adalah susunan pengurus inti OSIS tahun ajaran 2013-2014 kalo gak salah. Sepertinya tidakada yg harus saya lampirkan lagi jadi silahkan liat "screenshots"nya.





Itu adalah beberapa "screenshots" pada saat apel pelantikan OSIS 2013-2014 di SMPN 75. Sekian info tentang pelantikan osis ini kita akan bertemu lagi di post selanjutnya...

0 komentar: