11/27/2013

Ke JCC

Hi sobat blogger semuanya,kali ini saya akan membuat post tentang kegiatan di sekolah saya yaitu SMPN 75 Jakarta Barat.Kegiatannya yaitu pergi ke JCC di senayan.Sebenarnya saya tidak ikut ke JCC karena sekolah kekurangan murid akhirnya pun saya di pilih untuk mengisi acaranya.Saya pun berangkat menuju JCC,setelah sampai,saya dan teman-teman langsung masuk ke area JCC.Setelah masuk ternyata acara itu bertema "BAMBU" Jadi dari alat musik sampai dengan kesenian itu semua dari bambu.Salah satu alat musiknya yaitu adalah angklung.Ternyata memainkan angklung itu tidak segampang yang saya pikirkan,memainkan angklung itu membutuhkan tempo,kerjasama,dan kefokusan,cara membunyikan angklung cukup mudah,yaitu dengan cara menggoyangkan angklungnya.Setelah saya dan teman-teman saya menyaksikan acara alat musik tradisonal,saya di suruh untuk membuat kesenian lukis dari kipas bambu yaitu sebagai media untuk melukis.Imajinasi saya pun langsung aktif,dan saya berfikir untuk menggambar pola muka badut.Setelah acara menyaksikan alat musik tradisonal dan acara kesenian lukis,saya dan teman-teman saya pun langsung makan siang yang sudah di sediakan oleh sekolah.Setelah saya dan teman-teman sudah rapih makan siang,saya dan teman-teman saya mengelilingi JCC.Setelah saya mengelilingi JCC bersama teman-teman saya,saya pun pulang dan begitulah cerita saya.

Dan inilah foto saya dan teman-teman saya waktu di JCC:
















Terimakasih sudah membaca artikel ini ya :).Salam blogger!!.

0 komentar: